JADILAH SEBAHAGIAN DARI MEREKA YANG SUKA KETAWA...!!!

Isnin, 9 Disember 2013

PERKARA-PERKARA YANG MEMBUATKAN PASANGAN SERING BERPURA-PURA ORGASME

detail berita
BUKAN hanya wanita yang sering memalsukan orgasme ketika melakukan seks, namun ternyata pria juga mahir berpura-pura orgasme saat melakukan seks.

Tapi tahukan Anda, orang yang berpura-pura orgasme saat melakukan seks, menandakan si dia selalu selingkuh. Namun, ada beberapa fakta menarik seputar pasangan yang suka berpura-pura orgasme, sebagaimana yang dilansir dari Yourtango. Penasaran seperti apa?

Pria pura-pura orgasme karena takut cerai

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh datingadvice.com  yang melibatkan 1.080 pria mengungkapkan, dua pertiga pria bercerai yang karena faktor memalsukan orgasme saat berhubungan seks.

 Wanita pura-pura orgasme untuk menyenangkan pria

Fakta terbaru menunjukkan 80 persen wanita gemar pura-pura orgasme saat berhubungan seks. Para tim peneliti Inggris menemukan, adanya tindak kecurangan seorang wanita untuk memberikan kesenangan kepada wanita.

Pura-pura orgasme untuk menghindari pasangan sakit hati

Jika kita mengetahui si dia kurang puas dengan seks yang ia lakukan. Bisa jadi dia merasa sakit hati dan tidak percaya diri dengan Anda. Sebuah studi di Inggris menunjukkan bahwa wanita yang mengeluarkan suara saat ingin klimaks hanya untuk menghindari pasangannya sakit hati. Padahal dia hanya berpura-pura orgasme.

Pura-pura orgasme agar pasangan mau komitmen

Seseorang yang melakukan seks dan berpura-pura orgasme biasanya dikarenakan takut kehilangan pasangannya. Hal ini sering dilakukan wanita, mereka melakukan pemalsuan klimaks kepada pasangannya agar mereka mau berkomitmen dengannya.

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behaviour, telah mensurvei 453 perempuan heterosexual yang berpura-pura orgasme hanya untuk membuatnya berkomitmen dan terus menyayanginya.

Tidak selamanya pura-pura orgasme itu buruk

Seorang mahasiswa psikologi doctoral di Temple University mengamati 366 perempuan dari usia 18-32 tahun yang mengaku pura-pura orgasme. Alasan mereka sangat sederhana yaitu ingin hubungan percintaan langgeng. Jadi, kata siapa pura-pura orgasme itu buruk, justru dengan begitu ia makin lengket dengan Anda.

0 Korang Belasah Je Nak Cakap Apapun:

Catat Ulasan