JADILAH SEBAHAGIAN DARI MEREKA YANG SUKA KETAWA...!!!

Selasa, 6 November 2012

CIPTAKAN CIUMAN PANAS DENGAN SI DIA...!!! INILAH RAHSIANYA...!!!

detail berita
 
CIUMAN tidak saja menjadi pengantar manis dalam menciptakan keintiman, tapi juga cara ampuh membakar gairah. Karenanya, menciptakan ciuman panas dapat membuat gairah pasangan dengan mudah terbangun.

Apa hal terpenting untuk menciptakan ciuman panas dengan pasangan? Selain kreativitas gerakan, menguasai teknik mencium dan memanfaatkan suasana pun dapat menjadi pertimbangan. Seventeen memberikan bocorannya.

Berikan ciuman sederhana
Pernahkah Anda mengagumi seseorang sehingga membuat hati Anda deg-degan dan terus memikirkan bagaimana menciumnya. Ya, ciuman sederhana terkadang bisa menyenangkan dan membuat hubungan lebih intim. Berciuman merupakan cara ampuh menikmati momen intim dengan pasangan.

Pandai memanfaatkan momen
Ketika Anda mengharapkan ciuman di awal hubungan mungkin hal tersebut dapat menjadi momen menyenangkan. Meski demikian, Anda perlu mencari momen tepat untuk memberikan ciuman untuknya. Saat mendapatkan momen tersebut, mulailah dengan bermain-main di bibirnya, kemudian dengan ringan menyedot bibir bawahnya. Biarkan dia melakukan hal yang sama dengan bibir atasnya. Setelah itu, mainkan bagian lain yang tersisa dan tarik diri sebelum ciuman dengan mulut terbuka dilakukan. Akhiri dengan manis dan tersenyumlah. Hati-hati, jangan menggigit lidah atau bibir karena dapat menyakitinya.

Ciuman tak berujung
Sesekali, katakan padanya bahwa Anda ingin mencoba ciuman penuh gairah bersama-sama. Biarkan dia tahu bahwa hal ini menjadi keinginan Anda sehingga Anda dapat fokus memainkan semua indra dan bibir pasangan masing-masing. Sentuh pipinya dengan tangan Anda dan bergerak dengan lambat. Perlahan cium pipinya dan bawalah bibir Anda ke mulutnya. Mulailah french kiss dengan lembut dan jangan terburu-buru. Biarkan mata Anda terpejam dan sesekali membukanya kemudian pejamkan lagi. Sesekali, biarkan dia yang memimpinnya dan mulai membelai pipi Anda.

0 Korang Belasah Je Nak Cakap Apapun:

Catat Ulasan