JADILAH SEBAHAGIAN DARI MEREKA YANG SUKA KETAWA...!!!

Khamis, 8 Disember 2011

JURUS-JURUS BIKIN FOREPLAY DAHSYAT (1)...!!!



detail berita
FOREPLAY menjadi kunci kesuksesan acara bercinta karenanya perlu dilalui dengan maksimal untuk kenikmatan kedua pihak. Jika ingin memiliki pengalaman foreplay  yang dahsyat, inilah trik-triknya.
 
Bagi pria, membangunkan gairah seks memang tidak membutuhkan waktu lama. Sementara bagi wanita, menyalakah gairah cinta memerlukan waktu yang tak sedikit. Dibutuhkan stimulasi di titik sensitif untuk membuat gairah seks cepat terlecut. Dengan perbedaan tersebut, tak jarang foreplay yang dilakukan banyak pasangan mengalami hambatan. Jika Anda salah satu di antaranya yang mengalami hal tersebut, Webmd memberikan jurus ampuh mengatasinya.
 
Ciptakan mood positif sebelum bercinta
 
Kunci agar sesi bercinta lancar, salah satunya mood positif yang Anda miliki. Dengan mood yang telah dipersiapkan sebelum sesi bercinta, maka setengah jalan untuk menyalakan gairah Anda pun telah terselesaikan. Alhasil ketika Anda bercengkerama dengan pasangan, gairah cinta terlah terbangun.
 
Beberapa cara yang dapat dilakukan di antaranya:
 
- Meminta tolong pasangan dengan kalimat, “Ayo peluk aku”. Sebuah pelukan panjang sekira 20 sampai dengan 30 detik terbukti dapat mendongkrak oksitosin wanita (hormon yang melecut gairah seksual).
 
- “Bisakah kamu mengelus leher saya.”
 
Ketika pasangan menginginkan Anda di tempat tidur, dia biasanya sering menunjukkannya lewat usapan atau pijatan yang dilakukannya.
 
- “Mari mandi bersama.”
 
Ide ini menjadi agenda menarik untuk membangkitkan gairah seks Anda berdua. Dengan tubuh yang basah, gairah semakin mudah terlecut.
 
Berikan pujian atas tindakannya di ranjang
 
Berilah kalimat penghargaan atas aktivitasnya di ranjang yang dilakukan untuk Anda. Misalnya, “Aku sangat menikmati ketika dirimu memeluk dan menciumku.”
 
Selama bercinta, sebaiknya hindari komentar negatif satu sama lain yang dapat membuat gairah menurun termasuk di antaranya saling menyalahkan atas tindakan yang kurang Anda sukai dari pasangan. Hal itu seperti dikatakan Hilda Hutcherson MD, penulis dari  “Pleasure: A Woman's Guide to Getting the Sex You Want, Need and Deserve”. 
 
Dikatakannya, hal tersebut mungkin merupakan hal sepele. Namun dengan memberikan pujian sambil menunjukkan kepedulian, perhatian dan kasih sayang satu sama lain dengan mencium, membelai, dan berbagai hal lainnya akan membuat gairah Anda berdua terlecut.

0 Korang Belasah Je Nak Cakap Apapun:

Catat Ulasan