JADILAH SEBAHAGIAN DARI MEREKA YANG SUKA KETAWA...!!!

Jumaat, 24 Disember 2010

SEBERAPA "BUAS" ANDA DI RANJANG...???

Detail Berita
 
KONONNYA keperibadian seseorang di atas ranjang akan kelihatan melalui posisi bercinta. Posisi bercinta seringkali direpresentasikan dengan bentuk gerakan binatang (doggy, kelinci, kuda, dan lain-lain). Ternyata tak hanya itu saja, beberapa kebiasaan manusia juga dapat dianalogikan dengan sifat dasar binatang. Namun, andrologi dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS, SpAnd mempunyai pendapatnya yang tersendiri.

Menurutnya, bentuk gerakan binatang tersebut tidak dapat menggambarkan karakter Anda samada cenderung bersifat lembut, menggoda, atau bahkan ganas. "Pada prinsipnya gerakan-gerakan tersebut hanya salah satu variasi seks. Kerana dalam hubungan pasangan suami-isteri, variasi seks wajar dilakukan agar tidak jenuh, serta meningkatkan sensasi saat bercinta. Selain itu, hubungan seksual yang dilakukan dalam posisi yang sama sentiasa dapat menimbulkan kebosanan," ujar Dr Nugroho,

Menurutnya, hubungan seksual sebaiknya dilakukan dalam posisi yang dapat memberikan rangsangan seksual secara efektif kepada kedua-dua pihak. Ini kerana hubungan seksual tidak harus dilakukan dalam satu posisi saja. Meskipun demikian, lanjut Nugroho, hal yang paling tepat dalam melakukan hubungan seksual adalah dengan memberikan kebebasan kepada pihak perempuan untuk bergerak kerana titik-titik rangsangan itu lebih banyak dimiliki kaum Hawa. "Sementara kalau kepada lelaki, meskipun tidak bergerak tetap dapat merasakan rangsangan," kata Nugroho.
 
Menurutnya, untuk menciptakan hubungan agar berlangsung dengan harmoni, kepuasan bercinta harus dipelajari dan dikomunikasikan antara suami isteri. "Pada prinsipnya, kalau kita ingin melakukan variasi seks itu lebih baik dikomunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan masing-masing," tambahnya.

Ragam variasi seks yang dilakukan dengan eksperimen kepada hal-hal yang baru, memang seringkali terbukti dapat menentukan kualiti hubungan intim. Namun,  ia mengingatkan untuk pasangan yang ingin melakukan variasi seks harus melihat kepada aturan permainan ala kamasutra. Kerana dalam kamasutra ia mengatur soal teknik berhubungan, dimulai dengan persiapan pra seksual iaitu dari foreplay sehingga kepada kegiatan puncak seksual.

0 Korang Belasah Je Nak Cakap Apapun:

Catat Ulasan