JADILAH SEBAHAGIAN DARI MEREKA YANG SUKA KETAWA...!!!

Selasa, 23 November 2010

"PUISI GILA" UNTUK ARIEL - LUNA - CUT TARI...!!!

Detail Berita

Cut Tari-Ariel-Luna Maya
BANDUNG - Berbagai-bagai cara dilakukan oleh para penunjuk perasaan anti-Ariel untuk menyampaikan aspirasi mereka. Salah satunya, mereka menulis puisi berjudul Puisi Gila.
 

Demonstrasi yang diadakan oleh gabungan dari Front Umat Islam (FUI), Hajar Indonesia itu memulakan aksi demonstrasi mereka di depan Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Bandung, Isnin (22/11/2010). Sepanjang persidangan itu ketika Ariel dibicara, mereka terus berteriak lantang agar sidang Ariel dibicara secara terbuka.

Berbagai-bagai macam sepanduk dan poster kecaman dibawa para demonstrator yang dikawal oleh berpuluh-puluh polis. Selain mengusung poster dan sepanduk yang menolak kepada pornografi, mereka juga membacakan puisi yang isinya mengecam Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Puisi itu ditulis dalam selembar kertas berukuran folio, lalu diletakan di jalan tempat demonstrasi itu diadakan. Uniknya, setiap bait kata puisi diawali dengan huruf depan nama Ariel, Luna dan Cut Tari. Inilah petikan puisi yang dibawa para demonstrator tersebut.

Andai elu mau tobat
Rekan band lo dan fans mendukung lo
Ingat Peterpan aset Bandung
Elu malah nyungsep enggak karuan
Lo disuruh siapa sih sombong kaya gitu...!

Lo lagi biang kerok godain Ariel
Usaha lo bakal sia-sia
Nungguin Ariel enggak bakalan bisa
Akhirnya ntar lo juga masuk penjara kale

Cewek selingkuh punya suami soleh banget
Ujung-ujungnya lu 'Arisan Ariel' sama si Luna
Tunggu aje lo juga ntar dikerangkeng

Tapi gue hargai lo mau ngaku juga
Akhirnya lo sadar udeh ngumbar aurat maksiatmu
Ruginye dunie wal akhirot tau
Ingat iblis muke artis di cekal di Bandung mah.

 

Sidang perbicaraan Ariel akan dilangsungkan kembali pada Isnin, 29 November 2010, dengan agenda tanggapan jaksa atas eksepsi yang diajukan Ariel. Di hari yang sama, Redjoy juga akan kembali menjalani sidang dengan agenda eksepsi.
Dipetik dari tulisan berita oleh Elang Riki Yanuar

0 Korang Belasah Je Nak Cakap Apapun:

Catat Ulasan